3.3 C
New York
Senin, 8 Maret 2021

Kopi IPO Morning

Berdiri sejak tahun 1950-an sebagai kedai kopi tua yang ada di Kabupaten Garut, IPO Morning merupakan tempat yang tepat untuk menikmati kopi dengan cita rasa yang khas serta keaslian rasa kopi yang tetap dipertahankan. Dikenal oleh penduduk Garut sebagai kedai kopi legendaris dengan menu kopi yang mempertahankan resep sejak awal berdiri. Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.69, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut yang merupakan pusat dari kota Garut sendiri, menjadikan kedai kopi ini strategis dan selalu ramai oleh pengunjung.

IPO Morning sendiri menyediakan menu kopi hitam dan kopi susu (panas/dingin) dengan harga mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.12.000, serta pelanggan bisa membeli biang kopi IPO sebanyak 650ml dengan harga Rp.60.000. Faktor yang membuat pengunjung memilih kopi IPO adalah rasa yang unik. Untuk menu kopi susu, rasa manis yang dihasilkan berasal dari krimmer (susu kental manis) dengan takaran tertentu. Resep untuk racikan kopi IPO sendiri dipertahankan secara turun temurun dari pendirinya, Ipo Palruji (Alm.) kepada generasi penerus. Sampai sekarang, kedai kopi IPO telah dikelola oleh tiga generasi dari keluarga sang pendiri. Selain kopi, jajanan pasar seperti kue-kue basah dapat dijumpai di kedai kopi ini.

Most Popular

Gumuk Pasir Tungtung Karang Pameungpeuk

Kabupaten Garut, Jawa Barat, ternyata punya gumuk pasir bak Gurun Sahara yang beberapa waktu belakangan kembali menarik perhatian warganet.

Vaksinasi Covid-19 di Disparbud Garut

Rabu 4 Maret 2021 Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kabupaten Garut melaksanakan Vaksinasi virus Covid- 19 tahap pertama yang dilaksanakan di Aula Dinas...

Kunjungan Ketua Umum Jabar Bergerak Ke Situ Cangkuang

Ketua Umum Jabar Bergerak Ibu Atalia Praratya Kamil disela- kunjungannya ke Kabupaten Garut dalam rangka pemberian bantuan rutilahu menyempatkan diri untuk meninjau...

Recent Comments