Image Gallery Post

Program Penelitian Kampus STP NHI Bandung

Selasa 27 Juli 2020 Tim peneliti Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung berkunjung ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut kunjungan ini dalam rangka penelitian untuk kajian Analisis Minat Wisatawan Generasi Milenial di Kabupaten Garut yang diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bapak H. Budi Gan Gan Gumilar, SH, M.Si dan Sekretaris Dinas Bapak Mamun,S.Pd, MPd.

Adapun tim Peneliti dari STP NHI ini terdiri dari 

1. Hanna Daniati. S.I. Kom.,MM.Par

2. Ignatius Purwanggona,S.sos, MAP.

3. Drs. Moch. Agus Syadad Saefullah MM. Par

4. Ridwan Iskandar SE,MM

5. Roselinawati S.Sos, M.I.Kom

Pada kesempatan ini Tim peneliti STP NHI dan Bapak Kadisparbud berdiskusi mengenai Jumlah kunjungan, Jenis wisata yang ada di Kabupaten Garut, Strategi pemasaran dalam mengembangkan daya tarik wisata termasuk bagaimana atau apakah ada jenis-jenis wisata  yang dipersiapkan untuk membidik wisatawan milenial di Kabupaten Garut dan dampak pandemik pada pariwisata Kabupaten Garut.

Senada dengan Tim peneliti Bapak Kadisparbud juga menginginkan adanya pembinaan dari pihak kampus NHI terkait pengembangan Desa Wisata yang ada di Kabupaten Garut.yang oleh pihak NHI direspon dengan sangat baik dan berjanji akan dibicarakan lebih lanjut di tingkat internal kampus.