Image Gallery Post

Pelatihan Tata Kelola Destinasi Wisata

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut mengadakan kegiatan pelatihan yang bertemakan “Pelatihan Tatakelola Destinasi Wisata / Dalam Rangka Sosialisasi Era New Normal” yang diselenggarakan di Hotel Bintang Redante Garut.  Kegiatan pelatihan ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan H. Budi Gan Gan Gumilar .,SH.,M.Si sekaligus meresmikan pembukaan acara pelatihan ini oleh kepala dinas.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Garut turut mengundang pemateri yang akan mengisi pada kegiatan sosialisasi ini yang dibagi 4 materi. Pemateri yang pertama oleh Bpk. Ir.Widiana.,CES yang  memaparkan materi dengan tema “Strategi Pemda Dalam Penerapan New Normal Di Kabupaten Garut”, Pemateri yang kedua oleh Bpk. Ir. Entang Sastraatmadja.,M.Sc yang memaparkan materi dengan tema “Pelayanan Sehat di Destinasi Wisata Pada Pemberlakuan New Normal”, Pemateri yang ketiga oleh Bpk. Dani Adiatma S.Par.,MM.Par yang  memaparkan materi dengan tema “Pengelolaan Destinasi Dengan Menerapkan Protokol kesehatan”.

Kegiatan Pelatihan ini turut mengundang 37 peserta yang ditujukan dalam 3 sektor , diantaranya : sector Restoran, Destinasi Wisata dan Hotel. Ke-3 sektor ini sangat diperhatikan sekali karena pada dasarnya sector inilah yang akan membantu keberlangsungan program ini untuk meningkatkan kinerja pariwisata di Kab Garut dalam era new normal..