Image Gallery Post

Bubur Ayam Rek's

Di Garut, banyak sekali kuliner yang dapat kita nikmati, baik bersama keluarga ataupun orang tercinta, salah satunya bubur. Bubur merupakan makanan yang sering dinikmati oleh banyak orang dari berbagai kalangan, dinikmati selagi hangat di pagi hari ataupun di malam hari. Salah satu bubur terkenal di Garut yaitu Bubur Rek’s.

Telah berdiri sejak tahun 1997 dan berlokasi di depan Radio Rek’s dan masih berdiri dan dinikmati hingga sekarang. Bubur Rek’s juga telah memiliki banyak cabang dan berlokasi di tempat – tempat strategis dan mudah dijangkau. Cabang pertama berada di Jalan Otista, kedua berada di Jalan Patriot no.66, dan yang terakhir berada di Tanjung, dan semua tempat pastinya selalu ramai pembeli.

Bubur Rek’s buka di waktu pagi dan sore. Jika di pagi hari buka pada pukul 06:00 dan tutup pada pukul 10:00, jika di sore hari, buka pukul 16:00 hingga pukul 21:00. Bubur Rek’s selalu ramai oleh pembeli dikarenakan harganya yang terjangkau. Harga setengah porsi yaitu Rp.7.000 dan 1 porsi yaitu Rp.10.000. Selain bubur, ada pendampingnya pula, seperti sate ati ampela, sate telur puyuh, telur ayam, sate kulit, sate usus dan yang lainnya dengan harga Rp.5000. Selain dengan tempatnya yang mudah dijangkau, bubur rek’s tersedia via Go-food dan Grabfood sehingga orang yang tidak dapat mengunjungi tempatnya dapat memesan lewat aplikasi tersebut dan dapat menikmatinya. Bubur rek’s juga merupakan pilihan terlaris dalam aplikasi Gojek dalam menu Go-food.

Salah satu yang khas atau yang membuat bubur rek’s ini berbeda dengan yang lain adalah dimana bubur rek’s menggunakan resep khusus turun temurun yang berupa kuah sayur dan sambalnya yang membuat cita rasa bubur rek’s sangat lezat dan berbeda dari yang lainnya. Maka dari itu, Cobalah!.