10.4 C
New York
Minggu, 9 Mei 2021
Beranda Informasi Berita “FESTIVAL FILM PENDEK FIKSI JABAR XI”

“FESTIVAL FILM PENDEK FIKSI JABAR XI”

Malam Anugerah Festival Film Pendek Fiksi Jabar XI pada hari Sabtu, 21 November 2020 Lokasi diadakan di Ballroom Hotel Harmoni – Garut Jawa Barat. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia mendorong masyarakat, khususnya komunitas film untuk terus kreatif membuat film yang memiliki pesan membangun karakter dan semangat masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Direktur Perfilman Musik dan Media Baru Kemendikbud, Ahmad Mahendra, mengatakan, Kemendikbud melalui Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru membuka kesempatan bagi masyarakat untuk kreatif menjadi pelaku film yang mampu mengangkat kemajuan kebudayaan Indonesia.

H. Ferdiansyah S.E, MM Anggota Komisi X DPR RI Dapil Kab.Garut, Kota dan Kab. Tasikmalaya “Saya menghaturkan terima kasih kepada Direktorat Perfilman, Musik dan Media Baru yang telah bersinergi dengan Komisi X DPR RI dengan mengadakan Festival Film Pendek Fiksi Jabar XI. Semoga FFPFJXI dapat menghasilkan Karya terbaik dan mencetak insan perfilman yang berkualitas”

Most Popular

Bimbingan teknis Strategi Komunikasi Peningkatan Hubungan Kerjasama dengan Mitra Kerja

Pada 27 April 2021, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Biro Komunikasi Sekretariat Kementerian mengadakan bimbingan teknis tentang Strategi Komunikasi Peningkatan Hubungan...

Pemutaran Film

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mensosialisasikan nilai-nilai budaya bangsa yang harus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat melalui kegiatan nonton bersama film layar...

Selamat Hari Kartini 2021

Selamat Hari Kartini. Semoga semakin memperkuat semangat para perempuan Indonesia agar senantiasa berkarya untuk kebaikan serta kemajuan nusa dan bangsa.

Recent Comments