1.4 C
New York
Senin, 8 Maret 2021
Beranda Hotel dANAU DARIZA RESORT ~ HOTEL

dANAU DARIZA RESORT ~ HOTEL

Kemewahan Resort dengan tema Rumah Adat Tradisional yang ada di Indonesia di area seluas 3 hektar yang sebagian besar terdiri dari danau buatan. Keindahan panorama alam di sekitarnya terdiri dari Gunung Guntur, Gunung Putri, dan Gunung Hejo yang terkenal dengan Air Belerangnya. Suhu rata-rata bisa mencapai 18 hingga 20 derajat Celcius di malam hari. Terletak di ketinggian antara 800 hingga 1000 meter di atas daratan. Seluruh Cottage yang kami miliki berada di sekeliling danau buatan yang kami persembahkan untuk menambahkan sebuah kesan yang tidak akan pernah anda lupakan.

 

Danau Dariza Resort Hotel merupakan salah satu resort terbesar di Cipanas garut Jawa barat. Akan kami persembahkan yang terbaik yang tidak anda dapatkan di Hotel yang lainnya,  tidak hanya tidur yang lelap tetapi kami tawarkan pengalaman yang tidak akan anda lupakan. Island Cafe berlokasi di tengah danau dengan menu masakan Tradisonal dan Internasionalnya sambil menikmati nuansa alami di sekitarnya. atau sekedar bersantai di antara 3 kolam Renang Outdoor yang kami miliki, Dua Slider waterboom yang kami sediakan di area kolam renang air dingin, kolam renang air belerang dengan kolam renang untuk anak-anak untuk menambah kenyamanan selama anda menginap di Resort kami.

 

Check Availibility

Website : www.danaudariza.com

 

Berita berikutnyaTegal Panjang Garut

Most Popular

Gumuk Pasir Tungtung Karang Pameungpeuk

Kabupaten Garut, Jawa Barat, ternyata punya gumuk pasir bak Gurun Sahara yang beberapa waktu belakangan kembali menarik perhatian warganet.

Vaksinasi Covid-19 di Disparbud Garut

Rabu 4 Maret 2021 Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kabupaten Garut melaksanakan Vaksinasi virus Covid- 19 tahap pertama yang dilaksanakan di Aula Dinas...

Kunjungan Ketua Umum Jabar Bergerak Ke Situ Cangkuang

Ketua Umum Jabar Bergerak Ibu Atalia Praratya Kamil disela- kunjungannya ke Kabupaten Garut dalam rangka pemberian bantuan rutilahu menyempatkan diri untuk meninjau...

Recent Comments